Pantai Pantai Di Pacitan yang Recommended buat di kunjungi

by imadenews
Wisata Eksotis Pantai Pacitan

Hai para Travelers kali ini Imadenews akan memberikan Pantai Pantai yang Recommended buat di kunjungi jika kalian sedang berada di Pacitan. Mengarah ke arah timur perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur, tepatnya di kabupaten Pacitan terdapat pantai-pantai yang tak kalah indah dengan pantai di daerah lainnya. Pantai-pantai ini bisa dibilang belum setenar pantai di Yogyakarta, Bali ataupun daerah lainnya, tapi bukan berarti sepi dari wisatawan. Para wisatwan biasanya berkunjung saat weekend. Penasaran ? yuk simak dibawah ini

Pantai Karang Bolong

Pantai Karang BolongKeunikan pantai ini adalah adanya tebing yang menjorok ke arah lautan yang bagian bawahnya terdapat lubang yang berukuran cukup besar. Lubang ini terbentuk secara alami karena hantaman ombak laut di pantai secara terus menerus. Kamu bisa menikmati indahnya pantai ini dari tebing. Lokasinya tidak jauh dari pantai Klayar, jadi kamu bisa sekaligus mampir ke pantai Klayar.

Pantai Klayar

Pantai KlayarPantai Klayar mempunyai pemandangan yang indah. Kamu bisa menikmati fenomena unik seruling samudra yakni cekungan pada bagian bawah tebing atau batuan yang ada di pantai. Pada saat cekungan ini diterjang ombak laut, maka air laut keluar menyembur ke permukaan melalui sela-sela berbatuan dan menghasilkan bunyi yang indah kayak bunyi seruling. Selain itu disana kamu bisa menemukan hamparan pasir yang putih, karang raksasa yang mirip Sphinx, air mancur alami hingga setinggi 10 meter, juga bebatuan karang yang unik.

Pantai Banyu Tibo

Pantai Banyu TiboIndonesia memang kaya dengan pantai-pantai unik, misalnya pantai dengan pasir putih, pasir hitam, pemandangan bukit dan tebing, sampai dengan air terjun di pantai yang semakin memperkaya keunikan pantai di Indonesia. Misalnya pantai Toroan di Madura dan pantai Jogan di Gunung kidul, Yogyakarta terkenal dengan air terjunnya. Pantai di Pacitan jawa timur, pantai Banyu Tibo juga mempunyai air terjun. Selain itu, keindahan air laut yang bergradasi biru kehijauan semakin membuat pantai ini makin eksotis.

Pantai Srau

Pantai SrauKeindahan pantai Srau ada pada ombaknya. Deburan ombak di pantai ini cocok banget buat tempat surfing. Tak hanya wisatawan lokal saja loh yang suka surfing disini, wisatawan bule juga sering beraksi di panati ini.

Kamu yang mungkin ingin nge-camp di pantai, pantai Srau juga recommended buat nge-camp. Kamu dan teman-temanmu bisa menikmati pantai dengan pemandangan yang indah seperti bukit, hamparan pasir putih dan sunset dikala senja yang tak ada duanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More