Wisata Kawah Putih Bandung

by imadenews
Wisata Kawah Putih Bandung
Wisata Kawah Putih Bandung

Wisata Kawah Putih Bandung

Wisata Kawah Putih Bandung – Bagi Anda pecinta wisata. Tak perlu jauh-jauh berwisata ke luar negeri untuk merasakan selimut kabut dingin dan pemandangan hijau di sekelilingnya. Cukuplah Anda datang ke Kawah Putih Ciwidey, Bandung, Jawa Barat untuk menikmati alam yang berasa berada di luar negeri.
Selatan Kota Bandung menawarkan wisata alam yang unik nan fenomenal sehingga membuat Anda terasa sedang di luar negeri. Cobalah Anda untuk pergi ke Kawah putih di Ciwidey dan rasakan sendiri keindahannya. Kawah putih yang berwarna hijau toska terang dan kabut putih akan gencar hipnotis Anda.

Kecamatan Ciwidey sendiri terletak di dataran tinggi sehingga Anda akan melalui jalan yang berkelok-kelok. Tapi tak perlu kuwatir, karena pemandangan kiri dan kanannya akan memanjakan penglihatan Anda. Perkebunan strowberry akan jadi pemandangan yang paling sering Anda lihat bila berkunjung kesini.

Tak cuma itu, Anda juga bisa beli loh! Buahnya dijamin segar dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Tak lupa juga, harganya tak akan bikin kantong Anda bolong. Sambil menikmati strowberry, Anda pun bisa menikmati pepohonan yang hijau berderet di setiap kelok jalan. Hingga tak terasa, Anda pun sudah sampai ke Kawah Putih.

Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 13.000 saat Senin s.d Jumat dan Rp 15.000 untuk Sabtu, Minggu serta hari libur, Anda sudah bisa menikmati objek wisata alam kawah putih nan indah ini. Beberapa anak tangga menjadi teman jalan Anda menuju Kawah Putih.

Batang pohon yang tak berdaunan akan sering anda lihat di sekeliling. Selain itu Anda bisa menjelajahi sekitar Danau yang berwarna toska terang. Anda bisa menunggu kabut datang untuk merasakan sensasi musim dingin. Kabut putih yang tebal sudah biasanya jadi tamu langganan di sini.

Seringnya, datangnya kabut yang dibarengi dengan hujan kecil serta embun yang padat. Disitulah Udara yang dingin menggigit akan membuat Anda serasa berada di hutan luar negeri saat musim dingin. Setelah puas menikmati musim dingin di Kawah Putih, kini saatnya menikmati keindahan alamnya.

Tanah kawah putih yang berasal dari bebatuan putih membuat tempat ini jadi semakin indah dan eksotis. Ditambah dengan pepohonan yang tak kuat dengan belerang, meninggalkan batang yang menghitam tanpa dahan. Pohon mati dan latar kawah jadi wanaha objek foto wajib bagi pelancong yang berkunjung ke sana.

Namun ada yang harus Anda perhatikan karena area ini memiliki kandungan belerang yang lumayan sangat pekat. Sebaiknya Anda tidak melakukan kegiatan yang membutuhkan terlalu banyak oksigen seperti berlari. Karena Anda akan sesak karena kekurangan oksigen.

Nah, Jangan lewatkan juga kuliner bandung yang wajib Anda coba.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More