Video HOT, Siswi MAN Goyang Koplo Beredar di YouTube

by imadenews

Video_HOT_Siswi_MAN_Goyang_Koplo_Beredar_di_YouTube_hodmjlVideo HOT, “MAN Sumbok Aceh Utara Goyang Hot Koplo Sexy” mendadak heboh diperbincangkan, pasalnya, kontennya berbau seksual. Video goyang seronok dilakukan dua siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumbok, Nibong, Aceh Utara, beredar di YouTube. Video berdurasi 7 menit 29 detik tersebut diduga diambil menggunakan handphone. Dengan Iringan musik dangdut hot remix, nampak salah satu siswi tersebut bergoyang sambil membuka baju untuk memperlihat payudaranya seksinya.

Sementara seorang siswi lainnya, beberapakali mengangkat rok sehingga tampak kemulusan paha dan bagian clana dalamnya. Video goyang seronok tentu tak pantas di konsumsi untuk dipertontonkan. Kejadian ini kembali mencoreng dunia pendidikan.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumbok, Nibong, Aceh Utara, Muhammad Nur, mengakui dua siswi dalam video goyang seksi tersebut merupakan siswi sekolah MAN. Pihak sekolah telah memanggil kedua wali murid dan akan memberi sanksi tegas pada I (16) dan M (17) yang belekangan ini diketahui sebagai pelaku video seronok tersebut.

“Siswi tersebut sudah kita berikan sanksi, bahkan sekitar 20 hari terakhir kita juga telah menyampaikan kepada walinya, bila anaknya mengulangi hal serupa di kemudian hari maka akan dikeluarkan dari sekolah,” kata M Nur.

Menurut pengakuan dua siswi, kata M Nur, I (16) dan M (17) merekam adegan tersebut sekitar pukul 16.00 WIB saat di jam luar sekolah. Awalnya hanya sebatas iseng-iseng. Namun, belakangan diunggah ke situs berbagi video YouTube oleh seorang pria (bukan siswa sekolah MAN Sumbok) teman siswi tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More