Dipercaya Titisan Dewa Bayi Unik Lahir Di India

by imadenews
bayi-unik-titisan-dewa-telah-lahir-di-india

Dipercaya Titisan Dewa Bayi Unik Lahir Di India. Ia memiliki 2 pasang kaki dan tangan. Karena bentuk tubuhnya yang luar biasa ia dijuluki ‘God Boy’. Orangtuanya menganggap sang buah hati mirip dengan Dewa India, yang memiliki anggota tubuh ekstra. Kelahiran bayi laki-laki ini sempat memicu kehebohan di Baruipur, India timur. Penduduk setempat percaya bahwa God Boy adalah reinkarnasi Dewa.

bayi-unik-titisan-dewa-telah-lahir-di-india

Mendengar kabar soal ‘anak titisan dewa’ itu, orang-orang dari seluruh penjuru India pun berdatangan ke kota di West Bengal itu hanya untuk menyaksikan dari dekat sang God Boy.

Polisi pun sempat kewalahan untuk mengendalikan kedatangan orang-orang itu. Sementara ratusan orang lainnya menangis, ngotot agar bisa masuk ke rumah sakit, di mana bayi unik itu dilahirkan.

“Ini adalah kejadian yang aneh. Bahkan tragis. Tak ada kaitan dengan dewa. Namun, banyak orang mengamuk dan berteriak-teriak histeris demi melihat anak itu,” kata salah satu anggota polisi, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (19/11/2014). “Ratusan orang menangis di jalanan, ratusan lainnya berdoa dan mendirikan tenda di sini.

“Beberapa bahkan panik dan percaya ini adalah tanda akhir dunia. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini di sepanjang karirku”.

Salah seorang penduduk yang mendatangi rumah sakit adalah Chukka Rao. Dia dari desa tetangga. Kabar tentang God Boy membuatnya penasaran.

“Ketika pertama kali mendengar tentang God Boy, aku sedikit skeptis. Tapi aku memutuskan datang untuk melihatnya, penasaran soalnya,” tutur Chukka Rao. “Ketika akhirnya melihat anak itu, saya merasa heran,” ungkap Rao.

Pihak rumah sakit menyatakan, si bayi dengan 4 lengan dan 4 kaki itu mengalami cacat lahir. Karena perkembangan tak sempurna dari janin kembar.

Apapun, pihak keluarga gembira dengan kedatangan anggota barunya itu, yang dianggap sebagai titisan Dewa Hindu, Brahma — yang digambarkan memiliki delapan anggota tubuh.

“Ketika pertama kali lahir, kami tidak percaya,” kata kerabat yang tak disebutkan namanya seperti dimuat Daily Mail, Rabu (19/11/2014).

“Para perawat mengatakan dia cacat, tapi aku melihatnya ini pertanda dari Dewa. Sebenarnya, ini adalah sebuah keajaiban. Salah satu Dewa India memiliki anggota badan ekstra seperti ini,” jelas dia. “Wajar saja jika orang ingin melihat bayi God Boy.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More