Video Mesum Iggy Azalea Disebarkan Secara Legal

by imadenews
video mesum Iggy Azalea tersebar secara legal

video mesum Iggy Azalea tersebar secara legal

ImadeNews, Los Angeles. Luar Negri ga kalah dengan indonesia Setelah nama beken seperti Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, dan beberapa selebritis Hollywood yang lain terseret karena foto bugil dan rekaman video mesum yang bocor dicuri hacker, kini giliran koleksi pribadi rapper Iggy Azalea pun ikut-ikutan tersebar.

Malah, belum lama ini seperti dikabarkan Hollywoodlife.com, Hefe Wine mantan kekasih Iggy Azalea mengklaim bahwa ia memiliki izin legal untuk menyebarkan dan sekaligus menjual video mesum milik mantannya.

Pada tahun 2009 silam, Wine dikabarnya telah direstui dan sudah mendapatkan tanda tangan sah dari Iggy sendiri yang mendukung keputusannya jika video mesum dan foto bugil-nya legal disebarkan.

Sementara itu menurut laman Hiphopdx.com, Wine mempunyai hak yang tidak bisa digugat, bahkan oleh Azalea sendiri. Wine menjamin keaslian video dengan mengatakan bahwa pria yang bersama Azalea dalam video mesum adalah dirinya sendiri.

Padahal, Azalea sudah berkali-kali menyangkal kabar ini, dia mengatakan jika tidak pernah terlibat dalam perekaman video mesum bersama mantan kekasihnya seperti yang diberitakan banyak media.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More